Jakarta, (Tagar 13/1/2019) - Vakum berkarya selama delapan tahun, boyband asal Irlandia Westlife kembali menyapa penggemarnya di seluruh dunia. Westlife meluncurkan lagu terbaru Hello My Love.

Tembang Hello My Love ditulis oleh penyanyi pop pria kenamaan, Ed Sheeran dan rapper Steve Mac setelah Westlife menandatangani kontrak rekaman bersama label Virgin EMI untuk menelurkan album baru di 2019 ini.

Menurut keterangan resmi yang diterima Tagar News, Minggu (13/1), Westlife yang kini diisi Shane, Nicky, Mark dan Kian telah mengambil ancang-ancang menggelar tur konser bertajuk The Twenty Tour. Rencananya Inggris dan Irlandia menjadi dua negara yang bakal dikelilingi pertama kali setelah lama vakum.

Merayakan ulang tahun ke-20 Westlife, tur akan dimulai di Belfast pada 25 Mei, lalu berakhir di Dublin pada 5 Juli.

The Twenty Tour adalah tur Westlife dengan penjualan tiket tercepat. Sebanyak 400.000 tiket ludes hanya dalam 48 jam.

Dalam konser tersebut, Westlife akan membawakan lagu-lagu baru, di samping hit terkenal mereka dan 14 hit nomor satu di UK, termasuk Swear It Again, Flying Without Wings, You Raise Me Up dan Unbreakable.

Pertunjukan ini akan menjadi yang pertama sebagai vokal grup sejak mereka bermain di Croke Park, Dublin pada 23 Juni 2012.

Westlife telah menjual lebih dari 55 juta rekaman di seluruh dunia, dan merupakan satu-satunya band yang memiliki tujuh lagu pertama yang memasuki tangga lagu UK di posisi teratas.

Mereka juga memiliki lagu terbanyak dari artis mana pun untuk debut di peringkat pertama di Inggris. Secara keseluruhan band ini memiliki 14 hit nomor satu dunia, membuntuti Elvis Presley dan The Beatles.