Jakarta, (Tagar 14/3/2019) - Siapapun berhak terjun dalam dunia politik, tidak terkecuali perempuan yang tidak ingin ketinggalan untuk meramaikan dunia politik di 2019 mendatang. 

Merebut dukungan kaum perempuan, memang menjadi tujuan koalisi Prabowo-Sandiaga pada pemilu 2019 ini. Hal ini terlihat dari beberapa wanita cantik yang menghiasi koalisi Prabowo-Sandiaga. Siapa saja mereka?

1. Rachel Maryam

Rachel MaryamRachel Maryam. (Foto : Instagram/rachelmaryam)

Anggota DPR Fraksi Gerindra Rachel Maryam memberikan dukungannya untuk Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Salah satu postingan instagramnya, terlihat Rachel menjadi pembicara dalam deklarasi dan konferensi pers relawan pendukung Prabowo Sandi di Bogor.

2. Farah Puteri Nahlia

Farah Puteri NahliaFarah Puteri Nahlia. (Foto : Instagram/FarahPuteriNahlia)

Perempuan alumni University of London ini, maju di dapil Subang, Majalengka dan Sumedang sebagai Caleg DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang merupakan koalisi pendukung Prabowo-Sandi

3. Rahayu Saraswati

Rahayu SaraswatiRahayu Saraswati. (Foto : Instagram/rahayusaraswati)
Perempuan ini merupakan keponakan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto. Saat ini, ia masih duduk sebagai anggota DPR di Komisi VIII bidang Agama, Sosial dan Pemberdayaan Perempuan.

4. Anissa Tyas Palupi

Anissa Tyas PalupiAnissa Tyas Palupi. (Foto : Instagram/AnissaTyasPalupi)

Annisa Tyas merupakan bacaleg dari Partai Demokrat dan akan maju untuk DPRD Makassar, Daerah Pemilihan (Dapil) V. ia ikut meramaikan Calon Legislatif (Caleg) pada Pemilu 2019 mendatang.

5. Mulan Jameela 

Mulan JameelaMulan Jameela menyatakan dukungan kepada Prabowo Subianto, ia juga mencalonkan diri sebagai calon legislatif melalui Partai Gerindra. (Foto: Instagram/mulanjameela1)
Mengikuti jejak suaminya Ahmad Dhani, Mulan juga turut serta mendukung Prabowo-Sandi untuk menuju Istana. Ia, juga terdaftar sebagai bacaleg Partai Gerindra dari daerah pemilihan Jawa Barat XI. []