Jakarta, (Tagar 6/12/2018) - Presenter Arie Untung terlihat mengunjungi Polda Metro Jaya. Dia melaporkan suami dari salah satu artis yang memiliki backing polisi lalu mencari uang dengan jalan ilegal. 

Penampakan mantan VJ MTV itu di Polda diketahui pertama kali lewat unggahan video akun gosip di Instagram. Dalam video itu, Arie yang memakai tshirt warna hijau militer berjalan tanpa kawalan di halaman Polda.

Ketika ditanya seseorang yang tidak terekam dalam video, Arie yang menenteng sejumlah berkas-berkas memalingkan muka. Dia tersenyum kemudian menjawab maksud kedatangannya.

"Biasalah, ada ini. Suami seorang artis yang mencoba cari nafkah nggak halal," kata Arie.

Namun, suami presenter Fenita Arie itu tidak menyebut siapa sosok yang dilaporkan. Dia meminta agar orang yang bertanya menunggu hasil laporannya ke kepolisian.

"Nantilah kalau sudah fix kita kabarin," tambahnya.

Meski tidak menjabarkan siapa yang dilaporkan, dia mengatakan suami artis yang mencari uang dengan jalan ilegal itu memiliki backingan polisi.

"Katanya punya backingan polisi makanya kita mau tahu. Ini negara hukum," ujar pria berusia 42 tahun itu.

Sejumlah dokumentasi foto bapak tiga anak itu saat berada dalam ruang lapor Polda Metro Jaya juga tersebar di media sosial.

Tagar News yang mencoba mengonfirmasi kehadiran Arie di Polda hingga kini masih belum mendapat jawaban. []