Makassar -  Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb menyampaikan duka mendalamnya untuk Lina, seorang petugas kebersihan PT GMTD Tbk yang  meninggal dunia saat mengerjakan tugas sehari-harinya.

Ia korban tabrak lari di jalan Metro Tanjung Bunga. Iqbal pun langsung mendatangi rumah duka yang berlokasi di Jalan Rajawali 1, Lorong 10, Sabtu 10 Agustus 2019.

Kedatangan Iqbal disambut isak tangis keluarga. Iqbal sempat terenyuh. Ia mendoakan korban agar seluruh amal kebaikannya diterima Allah SWT.

“Saya sangat berduka. Hari ini kita kembali kehilangan seorang Satgas kebersihan yang gugur di medannya. Tanpa Satgas kebersihan, Kota Makassar bisa apa? Semoga amal dan ibadahnya serta jasa-jasanya bisa menjadi ladang amal buat beliau untuk menempati tempat terbaik di sana,” ucap Iqbal.

Berpulangnya Lina saat bertugas menjadi pengingat bagi Satgas Kebersihan lainnya agar lebih berhati-hati jika sedang melaksanakan tugas mulia tersebut.  

Iqbal Suhaeb berharap hal ini bisa lebih diperhatikan agar tak ada lagi Satgas Kebersihan berikutnya yang menjadi korban saat bertugas. 

Sebelumnya viral di media sosial seorang anak yang masih balita menangis histeris di depan jasad Ibunya yang terbaring kaku akibat ditabrak pengendara yang tidak bertanggung jawab di jalan Metro Tanjung bunga Makassar.

Sejauh ini belum diketahui siapa yang menabrak ibu tersebut yang menyebabkan meninggal dunia. []