Jakarta - Film Men In Black: International mulai tayang di sejumlah bioskop di Tanah Air. Film bergenre science fiction ini disutradarai oleh F. Gary Gray, dan diadaptasi dari komik Malibu (Malibu Comics), buatan Lowell Cunningham.

Film ini dibintangi Chris Hemsworth dan Tessa Thompson. Gray yang juga menyutradarai film kedelapan dari sekuel The Fast and the Furious, The Fate of the Furious (2017) ini mengadaptasi MIB: International dengan memadukan interaksi manusia dan alien yang digambarkan melalui animasi 3 dimensi dan efek visual (CGI).

Film ini menceritakan tentang agen senior Men in Black (MIB), Agen H (Chris Hemsworth) bersama agen amatir yang baru saja menerima tugas pertamanya, Agen M (Tessa Thompson), bersatu melawan serangan alien bernama Hive yang dapat mengubah wujud mereka seperti layaknya manusia, dan mengancam baik organisasi tersebut maupun dunia.

Seperti sekuel-sekuel Men In Black beberapa tahun sebelumnya, film ini selain menampilkan aksi, juga terdapat sisi komedi sehingga menyenangkan untuk ditonton.

Penokohan utama wanita dari Tessa Thompson, menambah kesegaran dari film MIB yang dulunya didominasi oleh tokoh-tokoh pria.

Penasaran seperti apa petualangan Agen H dan Agen M dalam misinya mencegah serbuan Hive, sang alien ganas? 

Film berdurasi 120 menit ini menjadi pilihan film yang pas untuk melepas penat dan menghabiskan waktu pada akhir pekan.

Baca juga: